Merumput, Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Alap-alap kendaraan sepeda motor beraksi di wilayah Desa Srihardono, Kecamatan Pundong, lebih tepatnya di area ladang Jalan Seyegan-Paker Padukuhan Piring, Sabtu (28/09) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun oleh sorot.co, motor yang hilang milik Kurnianto warga Padukuhan Blali, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong.

Korban ketika itu melakukan aktivitas merumput di kawasan tersebut. Sementara itu, sepeda motor miliknya Honda Beat nopol AB 2071 GM terparkir di lahan ladang kosong tak jauh dari ia mencari pakan ternak.

Namun saat ia berniat pulang justru dibuat kelabakan sebab sepeda motor jenis matic senilai sekitar Rp 14 juta itu telah lenyap dari lokasi semula.

Dia sempat menanyakan ke sejumlah warga setempat, namun demikian tidak ada satu pun warga yang mengetahui. Diduga sepeda motor tersebut raib digasak oleh maling kasus tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Pundong.

Kapolsek Pundong, AKP Haryanto dikonfirmasi sorot.co membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini jajarannya tengah melaksanakan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat supaya waspada adanya kejahatan tersebut. Dia meminta warga agar menaruh kendaraan di tempat yang lebih aman serta dipastikan menggunakan kunci pengamanan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB