Pengamanan Launching Pelebaran Pasar Tradisional Sorjati

Posted by tribratanewsbantul on 08:11

Kanit Binmas Polsek Imogiri Kompol Haryono pimpin pengamanan Launching pelebaran pasar tradisional Sorjati Dusun Cengkehan Desa Wukirsari. Minggu 13 Oktober 2019 pukul 07.30 Wib.

Latifudin selaku ketua pasar tradisional sorjati mengatakan  bahwa pasar trsdisional ini atas prakarsa pedukuhan Cenghehan dan sudah  berjalan setahun lebih, ada 35 stan jajanan tradisional yang sekarang ada di pasar tradisional dan semakin hari semakin berkembang dikatakan juga omset seminggu sekitar 18 juta rupiah

Dalam kesempatan ini Latifudin meminta  Bupati berkenan  membuka penambahan lahan yang akan digunakan untuk wahana Out Bon dan mainan tradisional.

Untuk pengembangan pasar Sorjati dan pengembangan potensi wisata yang lain silahkan mengajukan proposal melalui mekanisme yang ada agar terhindar dari korupsi karena akan diaudit oleh BPK.

Dalam pelaksanaan tugasnya Bupati Bantul berusaha seefisien mungkin agar pengelolaan anggaran dapat maksimal  Kata Bupati Bantul dalam sambutannya sekalugus memotong pita akan dimulainya peluasan tanah tradisional.

Kegiatan dihadiri Bupati Bantul Drs.suharsono, Camat Imogiri Dra Sri khayatun, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu, Kanit Binmas Polsek Imogiri Kompol Haryono, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro, Pamong Desa wukirsari, serta pengunjung kurang lebih 400 pengunjung. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:11

0 komentar:

CB