Hari Bhayangkara Ke-76, Jajaran Forkopimkap Kunjungi Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Jajaran Forkopimkap Banguntapan mengunjungi Polsek Banguntapan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan dipimpin Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi bersama Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermantyo dan disambut oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH.

Danramil Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kondisi apapun kita harus bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. TNI siap mendukung tugas Polri di lapangan dan masyarakat melalui program-programnya.

“Kami TNI dan tiga pilar di Kapanewon Banguntapan mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-76, semoga Polri semakin solid dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Sambutan Panewu Banguntapan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76, Polri yang presisi, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Terima kasih kepada unsur tiga pilar yang bekerjasama baik dalam memberikan pelayanan masyarakat, menjaga situasi kamtibmas dan bersinergi.

Selanjutnya Panewu dan Danramil memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, serta ucapan hari Bhayangkara Ke-76, "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan menyampaikan terima kasih kepada Forkopimkap Banguntapan atas kunjungan silaturahmi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas wilayah Banguntapan,” tutup Kapolsek.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB