Jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Piyungan Malam Tirakatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Piyungan menggelar kegiatan Malam Tirakatan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolsek Piyungan, Kamis (30/6/2022) malam.

Malam Tirakatan dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH MSi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Piyungan dan tokoh masyarakat setempat serta sesepuh purnawirawan Kompol (purn) Sudasihana.   

Dalam sambutannya Kompol Rahmad Yulianto menuturkan bahwa kegiatan malam tirakat ini merupakan kegiatan rutin menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya.

Menurut Kapolsek, malam tirakat merupakan sarana bagi anggota Polsek Piyungan untuk bermuhasabah dalam tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menuturkan bahwa malam hari ini bersamaan dengan tasyakuran anggota Polsek Piyungan yang terhitung mulai tanggal 1 Juli mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Lebih lanjut acara diisi dengan tausiyah dan doa oleh Kompol (purn) Sudasihana. Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek yang diberikan kepada anggota yang naik pangkat. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB