Kapolsek Sedayu Dapat Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 dari Danramil dan Panewu

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Danramil Sedayu Kapten Chb Sarmin bersama Panewu Sedayu Anton Yulianto AP M.IP menngunjungi Polsek Sedayu, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan jajaran Forkopimkap tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76 kepada Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd.

Di Hari Bhayangkara Ke-76 ini Danramil Sedayu Kapten Chb Sarmin dan Kapanewon Sedayu Anton Yulianto AP M.IP menyampaikan, semoga Polri kedepannya selalu solid dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sedayu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danramil Sedayu dan Panewu Sedayu. Harapannya semoga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri serta Kapanewon Sedayu selalu terjaga dengan baik.

Pada kesempatan itu pula, Danramil dan Panewu Sedayu memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolsek Sedayu dan jajarannya, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah bersama anggota Polsek Sedayu, Koramil Sedayu dan pegawai Kapanewon Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB