Hari Bhayangkara Ke-76, Koramil 04/Sewon Dan Panewu Sewon Anjangsana ke Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Tanggal 1 Juli 2022 Bertepatan dengan HARI Bhayangkara ke-76, Koramil 04/Sewon yang dipimpin oleh Danramil Kapten Infantri Sugiharto bersama Panewu Kapanewon Sewon Ibu Hartini S.IP.MM., melaksanakan anjangsana ke Polsek Sewon. Kunjungan ini dalam rangka memberikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dan sebagai bentuk sinergitas TNI Polri sampai tingkat paling bawah yaitu tingkat Kapanewon. Jum’at (01/07/2022),siang.

Kedatangan rombongan Wadanramil dan Panewu disambut dengan hangat oleh Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., beserta Anggota Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Danramil bersama anggota Koramil 04/Sewon dan Panewu Sewon membuat kejutan sederhana dengan membawa tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek .Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

Kapten Infantri Sugiharto mewakili anggota koramil menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 04/Sewon mengucapkan” Selamat HARI Bhayangkara ke 76, kamtibmas kondusif, masyarakat meningkatkan produktif semoga polri semakin profesional, modern serta sinergitas antara TNI Polri tetap terjaga semangat, kompak untuk merah putih kepada bangsa dan negara, meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas di wilayah.

Senada dengan Wadan Ramil, Panewu Sewon Hartini S.IP MM, juga menyampaikan selamat HARI Bhayangkara ke-75, semoga dengan bertambahnya usia , Polri akan semakin dekat dan dicintai masyarakat, dan semakin solit dengan pemerintah Kapanewon Sewon.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 serta berharap semoga Polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Koramil dan Polsek serta Kapanewon Sewon kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas yang semakin solit. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB