Kanit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedi Tunandi menghadiri kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral yang di selenggarakan oleh Puskesmas Sedayu 2 di RM Mbah Geol Sedayu, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 2, Kepala Puskesmas Sedayu 1, Dinkes Bantul, Lurah Argodadi, Lurah Argorejo, Kepala KUA Sedayu, Paguyuban Dukuh Argodadi dan Argorejo, PKK Sedayu dan tamu undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Panewu Sedayu menyampaikan terimakasih kepada Polsek Sedayu yang belum lama ini telah mengadakan kegiatan vaksin massal bekerjasama dengan Puskesmas Sedayu 1 dan 2 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dan hasilnya sangat memuaskan banyak warga masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin.

Dalam kesempatan baik ini Bhabinkamtibmas Argorejo menyampaikan adanya warga binaannya yang mengalami gangguan jiwa, di harapkan agar adanya kerja sama dengan semua pihak untuk menangani warga ODGJ tersebut dengan memberikan edukasi kepada keluarganya untuk bersedia melakukan pengobatan sampai pada rujukan ke RS Grasia Sleman agar mendapatkan perawatan yang maksimal.

Puskesmas Sedayu 2 akan bersedia melakukan pengobatan, pendampingan dan siyap bekerjasama dalam penanganan ODGJ di Sedayu.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB