Kapolsek Imogiri Hadiri Peresmian Gedung Graha Agung Kebonagung Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Sumanto SH, bersama Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Pangestu, menghadiri peresmian gedung graha Agung Kebonagung Kapanewon Imogiri Jumat (1/7/2022) malam.

Tasyakuran paripurnanya pembangunan Gedung dengan nama Graha Agung Kebonagung ini di selenggarakan Pemerintah Kalurahan Kebonagung dan di hadiri Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Anggota DPR RI Dapil Diy H Gandung Pardiman, Drs H Suwardi anggota DPR Daerah Istimewa Yogyakarta, anggota DPR Fraksi Golkar Kabupaten Bantul Heru Sutibyo, Arnityas Palupi, Lurah Kebonagung Marjiyen, Lurah se Kapanewon Imogiri, Tomas, Toga warga Kebonagung

Dalam tanyakuran Purna pembangunan Gedung Kebonagung pemerintah Kalurahan menyelenggarakan hiburan Wayangkulit dengan dalang  Ki Geter Pramuji Widodo  dengan Lakon Srikandi Kridho.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengatakan bahwa Gedung serbaguna graha agung kelurahan Kebonagung merupakan hasil kerja keras kelurahan Kebonagung memanfaatkan Dana Desa tahun 2021 dan tahun 2022 atas nama pemerintah Kabupaten Bantul

Selamat dan sukses kepada kelurahan Kebonagung yang bisa mendayagunakan sumber daya keuangannya dengan baik terbukti hari ini kita bisa menyaksikan gedung yang sangat megah.

Sesuai dengan namanya Kebun Agung yang menggambarkan kesuburan kemakmuran ini harus terus kita bangun bersama-sama Gotong royong karena tanpa kebersamaan kita tentu tidak mungkin bisa membangun. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB