Kapolsek Sedayu Hadiri Acara Santunan Anak Yatim di Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 15:55

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH bersama dengan Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ekwan menyerahkan santunan kepada anak yatim di Aula Kalurahan Argomulyo Sedayu Bantul, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Panewu Sedayu Anton Yulianto AP M.IP, Lurah Argomulyo Bambang Sarwono, Pengelola Hiburan Pasar Malam dan anak yatim.

Pemberian santunan kepada anak yatim tersebut diselenggarakan oleh pengelola hiburan pasar malam, TKP Production yang saat ini sedang menggelar pasar malam di Lapangan Hibrida Argomulyo, mulai tanggal 16 Juni - 6 Juli 2022.

“Ada 20 anak yatim warga Argomulyo yang menerima santunan. Setiap anak mendapatkan bingkisan yang berisi perlengkapan alat sekolah dan uang saku,” kata Kapolsek.

Sementara itu, pihak pengelola hiburan pasar malam berharap semoga dengan apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim warga Kalurahan Argomulyo.

Selain itu, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Sedayu yang telah rutin melakukan patroli dan pengamanan, sehingga kegiatan pasar  malam dapat berjalan dengan aman. (humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:55

0 komentar:

CB