Melalui Zoom Meeting, Kapolres Bantul Ikuti Doa Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Posted by tribratanewsbantul on 15:41

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual melalui Zoom Meeting, di Aula Wira Pratama Polres bantul, Jumat (1/7/2022) malam.

Turut hadir di antaranya Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SH MH, sejumlah PJU Polres Bantul dan para Kapolsek jajaran.

Kegiatan dimulai dengan penampilan Hadad Alwi feat Shifa yang menyayikan lagu kebangsaan untuk membangkitkan semangat cinta tanah air diiringi tepuk tangan dari tamu undangan beserta peserta zoom virtual.

Sambutan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si mengatakan, perayaan Hari Bhayangkara pada tahun ini berbeda dengan peringatan pada dua tahun sebelumnya. Karena tahun ini telah berhasil kita tangani Pandemi Covid-19.

Menurutnya dengan berkerja keras dan bahu-membahu serta saling membantu seluruh elemen bangsa telah membuat Indonesia keluar dari pandemi Covid-19, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan normal.

Kapolri juga mengatakan, upaya berbenah Polri dengan melaksanakan transformasi menuju Polri yang presisi dapat berjalan dengan optimal.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga mohon doa agar Polri mampu memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan mampu menunaikan tugas pengabdian melindungi, mengayomi, masyarakat.

Harapannya, semoga Tuhan yang Maha Esa membuahkan jalan bagi kita semua, meridhoi dan memudahkan segala upaya serta langkah-langkah kita dalam mewujudkan visi Indonesia emas di tahun 2045. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:41

0 komentar:

CB