Kapolsek Imogiri Pimpin Langsung Pengamanan Temu Warga Pelemadu

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

 

Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto SH memimpin langsung pengamanan temu warga Pedukuhan Pelemadu bersama dengan Bapak Gandung Pardiman MM  di Lembah Sorory Dusun Pelemadu Kalurahan Sriharjo, Sabtu ( 16/7/2022) sore.

Kegiatan temu kangen diselenggarakan oleh Bp Gandung Pardiman bekerjasama dengan pengelola Destinasi Wisata Sorory dalam rangka sebagai upaya pengembangan destinasi wisata  dengan harapan bisa menjadi tujuan wisata yang mana hal dimaksud bisa meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

Hadir dalam giat temu warga Gandung Pardiman DPR RI Jomisi C, Suwardi SH anggota DPRD prov DIY fraksi Golkar, H Suryono SH, MM Anggota DPRD Kabupaten  Bantul, Titik istiyawatun Khasanah S.I.P lurah Sriharjo, Yuli Purwanti SH Lurah Girirejo,vSumarji dukuh pelemadu sertacWarga masyarakat  pelemadu dan sekitarnya.

Dalam kegiatan itu di selenggarakan pertunjukan kesenian Jathilan Rudo rumpoko dari Dusun Trukan, Sriharjo pimpinan bapak Mujari, Jathilan Rudo rumpoko (Anak) dari dsn Trukan, Sriharjo Pimpinan bapak Mujari serta Gejog lesung daari Dusun  pelemadu pimpinan bapak sumarji selesai berjalan lancer. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB