Melalui Khotbah Jum'at, Ipda Zaenal Mustaqim Menyampaikan Pesan' Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Penyampaian pesan kamtibmas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tujuannya, pesan yang disampaikan bisa tersampaikan kepada masyarakat sehingga berkontribusi dalam keamanan dan ketertiban.

Seperti yang dilakukan Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim. Dengan melaksanakan shalat Jum'at berjamaah di masjid Al-Husna Palbapang Bantul, Jum'at (01/07/2022), melalui Kotbah Jum'at, Ipda Zaenal Mustaqim menyampaikan pesan kamtibmasnya.

"Pada kesempatan ini, kami selaku Khatib mengajak kepada hadirin sekalian, marilah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, taqwa dalam arti senantiasa berupaya dan berusaha untuk selalu menghadirkan Allah dalam setiap situasi dan kondisi dengan cara senantiasa berzikir dan melaksanakan segala perintahnya, mari kita merenung sejenak tentang apa yang kita lakukan dalam hidup ini. Berbuat baik kepada sesama, menjalin kerukunan antar umat beragama dan antar warga, bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, sehingga kita dapat tenang dalam beribadah dan menjalani kehidupan ditengah-tengah masyarakat, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.", pesannya.

Usai melaksanakan solat Jum'at, Ipda Zaenal Mustaqim berbincang-bincang dengan takdir masjid, guna lebih mengakrabkan hubungan. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB