Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Pembukaan Pembukaan Bantul Creative Expo 2022

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Event tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka HUT Kabupaten Bantul, kembali dilaksanakan, bertempat di Komplek Pasar Seni Gabusan ( PSG ), dan resmi dibuka oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Kamis (22/07/2022), sore.

Guna kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya pembukaan Bantul Creative Expo 2022 tersebut Polsek Sewon menerjunkan sejumlah personilnya, mengingat kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap Forkompi Kab Bantul, Pejabat Pemerintah Kabupaten Bantul, serta tamu undangan, sedangkan lokasi menuju ke tempat kegiatan berada di jalan Parangtritis yang cukup ramai syarat akan kendaraan.

” Kita tempatkan personel baik dari Lalu Lintas maupun unit samapta, untuk membantu kelancaran para tamu menuju lokasi kegiatan, serta membantu petugas dari Dinas Perhubungan , dan Satpol PP Kabupaten Bantul” jelas Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., di sela memimpin personil dalam pengamanan.

Kapolsek juga menambahkan selam kegiatan Bantul Creative Expo 2022, untuk Polsek Sewon akan melaksanakan patroli, pada jam jam rawan, terutama saat sore hari maupun malam hari, sedangkan pengamanan di Posko Bantul Creative Expo 2022 yang berada di dalam, dilaksanakan oleh personil dari Polres Bantul.

Kompol Suyanto,S.H. juga menyampaikan Bantul Creative Expo 2022, diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kab Bantul bekerjasama dengan PT Djayadipa Indonesia dengan Penanggungjawab Kepala DInas Koperasi UKM Kab Bantul Bpk. Agus Sulistiyana, MM. Tema Bantul Creative Expo dalam tahun ini adalah "Road to Bantul Creative City of Craft and Folk Art" yang memiliki arti menuju Kabupaten Bantul sebagai kota Kreatif dengan menggemakan Kota Bantul sebagai pusat kerajinan dan masyarakat seni, dan akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 21-25 Juli 2022.

Hadir dalam pembukaan Bantul Creative Expo 2022, Kepala Dinas koperasi UKM Ibu. Ir. Srie Nurkyatsiwi MMA,  Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo, S.Sn.,  Dandim Bantul Letkol Inf. Arif Hermad, SIP.,  Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. S, S.I.K., S.H.,M.H., Setda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM.,

Turut hadir pula Kepala DKUKMP Kabupaten Bantul Agus Sulistiyana, MM., Kepala Dinas perdagangan Kabupaten Bantul Ir. Subiyanta Hadi, MM, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo, ST., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PKB Subhan Nawawi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PAN Damba Aktivis, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu. Hj. Emi Masruroh, S.Pd. Halim., Wakil ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu. Dwi Pudyaningsih Joko Purnomo., Panewu Se Kab. Bantul., Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, S.H,  Kepala BUMN dan BUMD Se Kabupaten Bantul, dan undangan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB