Unit Binmas Polsek Sewon Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SD Negeri Karanggondang

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Unit Binmas Polsek Sewon memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di SD Negeri Karanggondang , Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Sri Wigiyati beserta Panit 1 Binmas Aiptu Suradi dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak-anak sekolah mulai usia dini, yakni tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, obat-obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak-anak tidak masuk dan terjerumus  dalam pergaulan bebas,” kata Kanit Binmas Sri Wigiyati.

Selain itu, disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada anak-anak untuk selalu mematuhi dan menghormati orangtua, guru maupun antar teman.

Sementara itu, terkait kegiatan tersebut bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, salah satu tugasnya adalah melakukan pembinaan dan penyuluhan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB