Jelang Ramadhan, Polsek Sanden Gelar Cipkon

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Personil Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan giat operasi pekat dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan, Selasa 31 Mei 2016 mulai jam 10.00 Wib. Giat operasi pekat dilaksanakan di kawasan Samas Srigading, Sanden, Bantul.

AKP Riwanta menjelaskan, Kamis tanggal 26 Mei 2016 yang lalu, jajarannya sudah memanggil pemilik karaoke di Samas ke Polsek Sanden. Dalam pertemuan tersebut, disepakati menjelang bulan suci ramadhan pemilik karaoke sanggup menutup usahanya, termasuk juga peredaran miras dan praktek prostitusi.

Untuk menindaklanjuti kesepakatan tersebut, makanya hari ini kami cek langsung dengan adakan operasi di kawasan Samas, jelas Kapolsek.

Alhamdulillah, dalam razia ini kami tidak menemukan miras, perjudian, maupun pemandu karaoke. Ini menunjukan mereka benar-benar mematuhi himbauan dari petugas, kata Kapolsek Sanden.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden berpesan, agar semua masyarakat ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci ramadhan dengan menghindari pekat dan giat negatif lainnya, sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan nyaman, Imbau Kapolsek Sanden AKP Riwanto. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB