Penilain Lomba RT Se Kabupaten Bantul Di Dusun Macingan

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Kapolsek Kretek Kompol Supardi menghadiri lomba Rt tingkat Kab.Bantul bertempat di balai dusun Mancingan Rt 07, Parangtritis, Kretek, Bantul Kamis, 2 Juni 2016 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika, Lurah se Kecamatan Kretek, Dukuh se desa Parangtrithis, Ketua RT se dusun Mancingan dan warga Mancingan.

Kedatangan Tim Yuri dari Kab. Bantul dipimpin oleh Asek III bag administrasi umum Sunarto SH disambut dengan antusias warga yang kesemuanya mengenakan pakaian adat jawa.

Lomba kali ini menindak lanjuti lomba Rt se Kabupaten Bantul yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sudah diputuskan bahwa Rt 07 Mancingan masuk 5 besar se Kab Bantul. Adapun lomba kali ini dititik beratkan dibidang administrasi, organisasi dan budaya.

Dalam sambutannya Asek III mengajak para warga untuk lebih meningkatkan kerja sama dalam segala bidang, jaga kerukunan, nguri-uri kebudayaan jawa, nyengkuyung program Bupati tentang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat serta Bantul Bangun Desa.

Diakhir sambutannya asek III atas nama tim yuri mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan warga yang sedemikian meriahnya. Demi lancarnya kegiatan ini personil Polsek Kretek yang dipimpin Ipda Poniman mengadakan pengamanan hingga berakhir situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB