Ngecas HP, Antin Meninggal Dunia Kesetrum Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Antin Widiastuti (17 tahun) pelajar warga dusun Lungguh Rt 3, Temuwuh, Dlingo, Bantul meninggal dunia tersetrum listrik didalam rumahnya, Minggu, 05 Juni 2016 jam 09.00 Wib.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh ibu korban sendiri bernama Lasiyem (50 tahun) saat pulang dari ladang. Begitu ibu korban masuk rumah langsung mendapati korban tergeletak di lantai dan segera dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Petugas puskesmas yang memeriksanya menyatakan bahwa korban sampai di puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiaan, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena kesetrum listrik karena ada bekas luka bakar di tangan kirinya.

Kapolsek Dlingo AKP Amir Mahmud menjelaskan, berdasarkan olah TKP diduga korban kesetrum listrik saat akan mengecas HP miliknya. Setelah diperiksa oleh petugas ditemukan ada kabel yang terkelupas didekat stop kontak tempat cas HP milknya itu, tegas Kapolsek Dlingo. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB