Bobol Warung, Warga Brebes Dimassa

Posted by tribratanewsbantul on 19:38

Pemuda warga Brebes berinisial ND babak belur tertangkap basah saat sedang membobol sebuah warung di pinggir jalan Ring Road Timur, Desa Kepanjen, Benguntapan, Jumat dini hari, 22 Juli 2016.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat warga setempat sekitar pukul 03.00 WIB melihat ada orang tak dikenal mondar-mandir di sekitar sebuah warung. Saat diintai warga, ternyata pria terseut kemudian membobol sebuah warung.

Warga kemudian mengepung pelaku saat sedang berada di dalam warung. Kaget dengan kedatangan warga, ND akhirnya tak bisa melarikan diri dan hanya bisa pasrah saat ditangkap warga. Alhasil, ND kemudian menjadi bulan-bulanan warga yang geram akan tindakannya tersebut.

Salah seorang saksi mata, Daliman (51) pekerja sebuah gudang semen yang berada tak jauh dari warung tempat ND beraksi menuturkan, warung yang terletak di pinggir jalan tersebut memang jika malam hari ditinggal oleh sang pemilik. Hal inilah yang ia duga dimanfaatkan oleh pelaku untuk membobol warung tersebut.

“Kebetulan tadi ada warga yang sedang siaga, jadi aksinya langsung ketahuan,” papar Daliman.

Menurutnya, dari pengakuan kepada warga, ND nekat membobol warung karena tersesat di Jogja dan kehabisan ongkos untuk pulang ke Brebes.

“Untung saja diselamatkan warga lainnya, kalau tidak bisa habis dimassa,” lanjut Daliman.

Diperoleh informasi, ND sendiri saat ini diamankan di Mapolsek Banguntapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Sihumas Plsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:38

0 komentar:

CB