Pelatihan Dan Pelantikan Paskibra Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Rabu, 20 Juli 2016 jam 08.00 Wib di lapangan Argorejo Sedayu telah berlangsung kegiatan pembukaan pelatihan dan sekaligus pelantikan Paskibraka tingkat kecamatan Sedayu.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap unsur muspika kecamatan Sedayu yaitu Camat Sdayu Priyo Atmojo, Kapolsek Sedayu Kompol Moch Nawawi,S.Pd, Danramil Sedayu Kapten Inf Rusmin, KUA, Puskesmas Sedayu dan tamu lainya.

Kegiatan diawali dengan Upacara dan dilanjutkan pelantikan dan Penyematan tanda pelatihan Paskibraka bahwa mulai detik hari ini resmi dimulai oleh Bapak Camat Kecamatan Sedayu .

Dalam amanatnya pak camat menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan paskibraka ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan sebulan sebelum upacara bendera 17 Agustus, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk itu mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, mengingat kemerdekaan bukan mudah, yaitu dengan semangat juang yang tinggi, sehingga bisa tercapai cita-citanya. Kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB