Muspika Bantul, Jalan Sehat Sambil Pungut Sampah Di Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Jumat, 29 Juli 2016 pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Kecamatan Bantul dilaksanakan kegiatan Olah Raga bersama Muspika dan instansi sekecamatan Bantul.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Camat Bantul Ibu Hj Endang Rachmawati MM, Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH, Danramil Bantul Drs Inf Sutarno, TNI, Polri, PNS, Lurah desa sekecamatan Bantul dan perwakilan perangkat desa se Kecamatan Bantul.

Dalam sambutanya Camat Bantul Ibu Hj Endang Rachmawi MM mengatakan pagi ini kita tidak melaksanakan senam bersama, tetapi kita akan melaksanakan jalan sehat di sekitar Kecamatan Bantul untuk memungut sampah agar lingkungan kita bersih. Ayo kita budayakan bersih di wilayah Bantul dengan memberi contoh kepada masyarakat memungut sampah dijalanan, tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan jalan sehat dijalan raya sambil memungut sampah dimasukan kekantong plastik yang telah dibagikan sebelumnya kemudian dibuang ditempat sampah. Kegiatan berakhir pukul 09.30 Wib situasi aman dan terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB