Syawalan Bersama Keluarga Besar Desa Donotirto Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Kapolsek Kretek Kompol Salim menghadiri acara Syawalan keluarga besar Pemerintah Desa Donotirto dengan tema "Kita Siap Menuju Desa Maju" bertempat di balai Desa Donotirto, Rabu, 27 Juli 2016 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul Drs H Suharsono, Anggota Dewan dari PDI perjuangan Drs Pambudi Mulya, dari PKB Suradal, Camat Kretek Harso Wibowo SH M HUM, Danramil  Kapten Nuryanto, Kepala KUA Kretek Suryadi Sag, Kepala Puskesmas Dr Muh. Indrianto, Lurah Desa se Kec Kretek, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sugito, LPMD, BPD, Para Kepala Dukuh, Pamong Desa, Kader PKK Kretek,  Kaum Rois, anggota Karang Taruna se Desa Donotirto, peserta kegiatan sejumlah ±  200 orang.

Dalam sambutanya dibulan syawal ini Bupati Bantul disamping memohon maaf baik secara pribadi maupun dinas Bupati mengajak pamong dan warga untuk meningkatkan dibidang pertanian dan pendidikan.

Selain pembacaan ikrar syawalan oleh Carik Desa Tri Widodo acara ini juga diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh KH Drs.H Saebani, Dalam tausiahnya menyampaikan agar kita memperbanyak Mukhasabah dan mukharabah/membina persaudaraan. Syawal maknanya meningkat, yaitu meningkatkannya taqwa dan kebaikan dengan barometernya adalah pelaksanaan ibadah di Bulan suci Ramadhan. Isilah waktu dengan amal kebaikkan,Tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB