Sosialisasi Program Prioritas Kapolri Di Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mensosialisasikan Commander Wish dan Implementasi Program Prioritas Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian kepada seluruh anggota di Polsek Pajangan, Senin, 25 Juli 2016 jam 10.00 Wib.

AKP Suyanto, S.H menyampaikan Visi Kapolri yang menjadi Jargon adalah Promoter dengan maksud profesional, modern dan terpercaya, anggota Polsek Pajangan harus mengerti akan hal ini.

Anggota harus menguasai TI (Teknologi Informasi) karena pelayanan publik nantinya akan berbasis TI. Peningkatan profesionalitas anggota dengan meningkatkan pengembangan SDM melalui peningkatan pendidikan dan pelatihan serta dengan memperhatikan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.

Tata kelembagaan, proporsional anggaran dan kebutuhan minimal sarpras harus dipertanggungjawabkan guna menunjang reformasi Polri. Penegakkan Hukum yang profesional dan penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) mari kita tingkatkan, agar kedepan Polri khususnya Polsek Pajangan dapat terpercaya.

Hilangkan Budaya KKN. Tingkatkan pelayanan prima Polri kepada masyarakat lebih dengan memberikan pelayanan mudah, cepat, nyaman dan humanis. Lakukan koordinasi dan hubungan baik dengan TNI dan stage holder lainnya dalam pelaksanaan tugas guna menjaga Kamtibmas.

Terimakasih kepada anggota Polsek Pajangan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Mari kita tingkatkan terus kinerja kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB