Pesan Polisi Kepada Siswa Baru SMKN I Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng beserta anggotanya memberikan penyuluhan Bahaya Narkoba kepda siswa baru SMKN 1 Pajangan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti 168 siswa, Rabu, 20 Juli 2016, jam 08.00 Wib.

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng kepada siswa menyampaikan narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak generasi muda. Pelajar yang terlibat kasus narkoba akan hancur masa depannya.

Saya menggugah kepada adek-adek untuk bersekolah secara sungguh-sungguh,  kasihan kepada orang tua yang menyekolahkan kalian apabila kalian tidak bersungguh sungguh. Untuk itu saya harapkan adek-adek jangan terlibat masalah narkoba.

Sedangkan Aiptu Ngadiman menambahkan, perkembangan teknologi khususnya HP Android harus dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik. Iman dan taqwa kita bisa membentengi dari pengaruh buruk perkembangnnya. Saat ini sedang marak game Pokemon Go. Kami dari Polsek Pajangan menghimbau kepada adek-adek untuk tidak memainkannya karena dapat membocorkan obyek-obyek vital yang menjadi rahasia negara. Game tersebut telah memakan korban, sekali lagi saya harap jangan memainkannya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB