Syawalan Komunitas Sound System Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Rabu, 20 Juli 2016 mulai pukul 08.00Wib di lapangan rumput Selatan Stadion Sultan Agung Jetis Bantul telah berlangsung Syawalan Komunitas Sound System Yogyakarta.

Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga dua hari untuk agenda hari pertama yaitu Rabu, 20 Juli' 16 diawali dengan pameran dan bazar produk Audio serta lighting System, parade Sound rental dan produksound System yang diikuti 50 organizer rental Sound syistem. Kegiatan dilanjutkan dengan live musik " faksi & friend's serta HCNO Projeck, bazar serta demo lighting System.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih  500 orang yang terdiri pemilik dan kru rental Sound System, penggemar serta pengusaha produk Sound & lighting tersebut  berlangsung hingga pukul 23.00 Wib.

Giat tersebut dilanjutkan pada hari Kamis, 21 Juli 2016 mulai pukul 08.00 dengan agenda pameran dan bazar, parade Sound. Acara inti Syawalan dengan hiburan band & dangdut, demo Sound serta hiburan selesai hingga pukul 16.30 wib situasi aman tertib dengan pengamanan personil dari Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB