Pengamanan Giat Syawalan PPP Se Kab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 17:31

Ratusan personil Polres Bantul dan Satbrimobda DIY menggelar apel pengamanan di halaman Mapolres Bantul. Minggu, 31 Juli 2016 pagi. Apel pengamanan dipimpin Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK digelar dalam rangka pengamanan kegiatan partai politik (parpol) di Bantul.

Adapun kegiatan itu yaitu halal bihalal Syawalan laskar PPP se Kabupaten Bantul di gedung Gapensi Trirenggo Bantul dengan mengundang tokoh PPP dan sejumlah 46 laskar GPK PPP se Kab Bantul. Tidak menutup kemungkinan laskar PPP dari luar Bantul juga akan mengahadiri kegiatan tersebut.

Oleh karenanya polisi menerjunkan ratusan personelnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Bantul. Ratusan polisi ini nantinya akan disebar di titik-titik keramaian dan kerawanan maupun lokasi kegiatan dan juga mengantisipasi adanya gesekan dengan kelompok lain yang dapat menimbulkan keributan.

Dalam arahanya, Kapolres menekankan kepada personil untuk melakukan tugas dengan penuh tanggungjawab, bila ada pelanggaran bertindaklah tegas sesuai prosedur serta jaga keselamatan personil. Baca perkembangan situasi dan segera laporkan ke pimpinan secepatnya apabila ada kejadian, tegasnya.

Selesai apel selanjutnya, Kabag Ops membagi tugas personil sesuai polting yang telah ditentukan sebelumnya dilanjutkan penggeseran pasukan ke titik titik sesuai tugas yang telah diberikan masing masing. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:31

0 komentar:

CB