Berikan Motivasi, Panit Shabara Polsek Imogiri Cek Latihan Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Panit Shabara Polsek Imogiri Iptu Sarim selaku Perwira upacara HUT RI Ke 74 melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan di lapangan desa Lanteng, kecamatan Imogiri pada kamis (08/08/2019).

Latihan Paskibra kecamatan Imogiri dalam memperingati HUT Kemerdekan RI ke 74 sudah berlangsung sekitar 3 minggu dan diikuti oleh Siswa-siswi SMA N 1 Wukirsari Imogiri, Bantul dengan jumlah 76 Siswa yang meliputi 70 pasukan Inti dan 6 Cadangan. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pasukan pengibar bendera dalam menjalani latihan dalam kurun waktu 3 minggu.

Selain melakukan pengecekan, Panit Shabara juga memberikan semangat serta motivasi kepada para pasukan Paskibra,”Sebagai anggota Paskibra tentunya merupakan suatu kebanggan, Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan jangan dijadikan beban, kalian harus berbangga diri mendapat tugas sebagai pasukan Paskibra kecamatan Imogiri tahun 2019” Ucapnya. Panit Shabara berharap mereka dapat menunjukkan yang terbaik sehingga mampu membawa nama baik sekolah dan menjadi kebanggan bagi orang tua.

Selesai melakukan pengecekan, Iptu Sarim juga berpesan kepada pelatih untuk selalu menjaga kesehatan baik pada para paskibra maupun pelatihnya sendiri mengingat musim kemarau debu sangat mengganggu kesehatan. (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB