Pengawalan Dan Pengamanan Verifikasi LSS Di SD Tlogo

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y.tarwoco Nugroho, SH bersama Forkopincam Kasihan menyambut tim Juri Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi di SDN Tlogo, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Kamis, (29/08/2019)

Tim juri lomba sekolah sehat dari Prov DIY berjumlah 11 orang diketuai oleh Ibu Latifah SH didampingi Sekda Kabupaten Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, MM dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Ibu Sri Supriyati berkeliling memeriksa serta menilai seluruh aspek di SDN Tlogo.

Adapun aspek yang dinilai meliputi Inovasi, Kreaktifitas, kelengkapan dari ruang UKS,  Kebersihan lingkungan sekolah,  Tanaman, Tanaman warung hidup, perpustakaan, Kamar mandi/WC dan sebagainya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat  Kasihan  Drs. Susanto , MPA., Kasikemas Kasihan  Medi Siswantara, S.pd. M.Pd.,  Kepala Puskesmas Kasihan 2 drg. Elmi Yudihapsari, MPH.,  Kabag Umum PT. Madubaru Widiyanto, SE., Carik Desa Tamantirto  Suharto,  Kepala Sekolah SD Tlogo Ngajiyo, S.Pd., Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Komite Sekolah Ibu Estri Murdiyati,  Pengawas wilayah Drs. Ganjari, Kepala SD Se-Kecamatan Kasihan, Kadus Tlogo Triyono,  PPL UPY Sdri. Yola dan Desi dan undangan

Sambutan Sekda Bantul Drs. H. Helmi Jamharis, MM penyampaian ucapan selamat datang  dan penghormatan pada Forkompincam Kasihan dan Jajaran Pamong, Para tamu undangan dan juga terkhusus pada keluarga besar SDN Tlogo Tamantirto baik jajaran Guru, Dewan Sekolah dan Siswa Siswi SD Tlogo Tamantirto serta hadirin.

Mohonkan pamit Bapak Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang tidak dapat hadir diforum ini.  Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dan Keluarga besar SDN Tlogo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh Tim Juri, teriring harapan dengan hadirnya Tim memberikan manfaat juga kelancaran peningkatan SDM khususnya di SDN Tlogo dan Bantul umumnya. Mohon maaf apabila dalam menanggapi jajaran Tim ada yang kurang berkenan.

Pemerintah Kabupaten Bantul memiliki komitmen untuk mewujudkan masayarakat yang sehat, Cerdas dan Sejahtera, salah satunya diantara upaya yang dilakukan memberikan landasan yang kuat bagi peserta didik yang ada dikabupaten Bantul baik pada lewel TK/Play Graup, SD, SMP dan SMA , semuanya dipastikan diberikan pembekalan pada putra-putri Bantul, dikarenakan besuk yang akan meneruskan cita-cita bangsa negara kita, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 45.  Oleh karena itu landasan itu sangat penting agar memiliki karakter yang kuat untuk meneruskan perjuangan yang akan mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Sesuai dengan Semangat HUT ke74 Kemerdekaan RI tahun 2019 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

Selesai penilaian lomba LSS tim juri menyampaikan evaluasi penilaian secara umum sudah bagus ada kekurangan adalah hal yang wajar untuk perbaikan bila nanti bisa maju ketingkat selanjutnya. Selama acara berlangsung Personil Polsek Kasihan dipimpin Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB