Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Ikuti Rakor Persiapan Lomba Desa Siaga

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Selasa (27/08/2019 ) jajaran Forkompincam Kecamatan Sanden  mengadakan rapat koordinasi (RAKOR) persiapan Lomba Desa Siaga di Ruang rapat Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden pukul 09.00 Wib. Rakor dilakukan guna lebih memantapkan dan mempersiapkan penilaian administrasi dari Kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan pada Rabu (28/08).
   
Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari hadir mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin. Rakor dipimpin langsung Camat Sanden Slamet Santoso SIP dan di hadiri perwakilan Forkompincam diantaranya Kepala Puskesmas  Sanden, Kepala KUA Sanden, Dan Posal Samas, Babinsa, Kepala Sekolah dan tamu undangan lainya.
 
Dalam sambutanya, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranusanta SS menyampaikan bahwa lomba desa siaga untuk menyiapkan kesiapsiagaaan kesehatan warga desa. Terima kasih atas bantuan arahan Camat Sandem dan partisipasi semua pihak yang telah memberi masukan demi terselenggaranya kegiatan lomba desa siaga kesehatan ini, ujar Aan.
 
Selanjutnya Camat Sanden Slamet Santoso SIP menyampaikan agar desa menunjukkan potensi yang terbaik kepada tim penilai sesuai dengan data yang ada. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi pemicu motivasi kepada  warga untuk selalu siap siaga khususnya dalam bidang kesehatan, kata Camat Sanden.

Dalam lomba desa siaga kesehatan kali ini, Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden ditunjuk sebagai contoh Dusun Siaga Kesehatan. Rakor dilanjutkan dengan penyampaian mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah administrasi  dusun siaga. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB