Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Latih Tata Upacara Siswa SD Negeri Kadiresa

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Bhabinkamtibmas desa Triwidadi Pajangan Aiptu Ngadiman melatih tata Upacara kepada Siswa SD Negeri Kadiresa Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (19/08/2019) pukul 08.00 wib  di halaman sekolah setempat. Sebanyak 103 murid mengikuti latihan upacara ini.

Aptu Ngadiman menjelaskan “latihan Upacara Bendera ini dilaksanakan selama 3 hari dalam rangka menyiapkan SD Negeri Kadiresa untuk mengikuti lomba Upacara Bendera tingkat SD se Bantul tuti Barat oleh Kantor Kesbangol Kab. Bantul pada tanggal 26 Agustus 2019 mendatang. SD Negeri Kadiresa akan mewakili Kec. Pajangan sehingga perlu dilakukan pembinaan dan pelatihan”.

Kepala sekolah memberikan arahan “Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh siswa agar betul betul melaksanakan instruksi pelatih dan kami berharap SD Negeri Kadiresa dapat membawa nama harum Kec. Pajangan dalam lomba yang akan datang”.

Mulai dari barisan, tata Upacara Sekolah, paduan suara dan petugas pengibaran Bendera dilakukan pembinaan dan pelatihan. Kegiatan pelatihan selesai jam 09.30 Wib dalam keadaan kondusif aman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB