Kapolsek Jetis Motivasi Anggota Paskibraka

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Saleh SH MM melaksanakan pendampingan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan Jetis Bantul di SSA Ponggok I Trimulyo, Jetis, Bantul pada Senin (12/08/2019).

AKP M Sholeh SH MM secara khusus memberikan motivasi dan arahan kepada Paskibraka kecamatan Jetis agar menjaga displin, menjaga kekompakan dan semangat supaya pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di kecamatan Jetis Bantul dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jetis menyampaikan bahwa masa depan generasi mendatang di pundak anak-anak yang saat ini tergabung dalam Paskibraka, satu modal besar yaitu disiplin karena dalam Paskibraka ini dilatih kedisiplinan yang merupakan awal kesuksesan. Pupuk terus disiplin, kembangkan ilmu pengetahuan, isi masa muda dengan hal-hal yang positif.

Lebih dari 74 siswa pelajar SMA 1 Jetis mendapatkan pelatihan Paskibraka sejak tanggal 1 Agustus 2019 dalam rangka persiapan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di kecamatan Jetis dengan pelatih dari Polsek Jetis, Koramil Jetis dan Purna Paskibraka kecamatan Jetis yang secara intensif melatih kesiapan Hut Kemerdekaan RI ke 74. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB