Kapolsek Kretek Berikan Semangat Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 07:07

Kolsek Kretek Kompol Leo Fasak melaksanakan pengecekan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sedang melakukan latihan di lapangan Desa Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Selasa,06/08/2019) jam 11.00 Wib.

Untuk mempermudah koordinasi antara pelatih dan instansi terkait, khususnya pihak sekolah dalam pelatihan Paskibra Kecamatan Kretek,di tahun ini para pelatih dalam merekrut Paskibra berasal dari satu sekolah,yakni siswa-siswi SMA N 1 Kretek.

Tim pelatih gabunganan dari Polsek Kretek, PolAirud dan Koramil dan sebagai koordinator kecamatan Kretek ini harus bekerja keras dalam membentuk Paskibra agar dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan sukses,apa lagi waktu latihan tidak lebih dari 15 hari.

Kapolsek Kretek dalam kesempatannya memberikan semangat kepada paskibra agar dalam mengikuti latihan ini dengan iklas dan bersungguh-sungguh. Tidak semua siswa memiliki kesempatan menjadi petugas Paskibra,ini tentunya merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri,ucapnya.

Patuhi petunjuk atau perintah instruktur dan jangan lupa berdo’a untuk kesuksesan pelaksanaan tugas nantinya. Ini merupakan tugas negara dan kalian adalah siswa-siswi terpilih, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:07

0 komentar:

CB