Kapolsek Pleret Berikan Semangat Dan Motivasi Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Kapolsek Pleret AKP Riwanta memantau langsung kegiatan latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pleret di Lapangan Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Senin (5/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pleret juga memberikan arahan dan motivasi kepada Paskibra agar tetap semangat dalam melaksanakan latihan.

"Paskibra yang sudah dibentuk ini, laksanakan latihan dengan serius dan disiplin yang tinggi agar hasilnya maksimal", ucapnya.

AKP Riwanta menambahkan, menjadi petugas Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Karena itu, para siswa yang tergabung dalam Paskibra diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Selamat berlatih dan jaga kesehatan, semoga sukses", pungkasnya.

Paskibra Kecamatan Pleret merupakan gabungan siswa-siswi yang berasal dari sekolah setingkat SMA yang berada di wilayah Kecamatan Pleret. Mereka nantinya bertugas pada Upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Pleret yang akan dipusatkan di Lapangan Desa Segoroyoso.

Sementara itu, kegiatan latihan Paskibra dilaksanakan setiap hari, dibawah bimbingan tim pelatih dari Polsek Pleret, Koramil Pleret dan Purna Paskibra Kecamatan Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB