Kapolsek Pleret Silaturahmi Dengan Lurah Desa Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 06:30

Mengawali tugasnya sebagai Kapolsek Pleret yang belum genap dua minggu ini, AKP Riwanta melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Balai Desa Wonokromo, Pleret, Bantul. Jumat (2/8/2019) siang.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek Pleret AKP Riwanta diterima langsung oleh Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP. Dalam suasana santai AKP Riwanta memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Pleret yang baru.

Selain itu, AKP Riwanta mengatakan untuk mempermudah berkoordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pleret, khususnya Desa Wonokromo, ia siap menerima masukan-masukan dari Lurah Desa. Karena itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah baik di Kecamatan Pleret.

AKP Riwanta menambahkan kegiatan silaturahmi ini juga akan dilakukan ke instansi dan tokoh masyarakat Kecamatan Pleret lainnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa AKP Riwanta yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sanden Polres Bantul, resmi menjadi Kapolsek Pleret menggantikan AKP Sumanto SH sejak Senin, 22 Juli 2019. Serah terima jabatan Kapolsek Pleret dilaksanakan di Mapolres Bantul. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB