Paska Idul Qurban Polsek Kretek Patroli Malam Hari ke Obyek Vital

Posted by tribratanewsbantul on 07:28

Anggota penjagaan beserta piket fungsi Polsek Kretek dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Aiptu Wahyudi, melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Kretek pada Minggu (11/08/2019) malam.

Patroli malam ini petugas melaksanakan sambang di obyek vital, diantaranya kantor BRI Kretek, pom bensin, kawasan wisata Parangtritis dan pasar kuliner dusun Angkruksari Kretek.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kepada Satpam BRI dan karyawan pom bensin untuk waspada terhadap lingkungannya karena tempat ini merupakan tempat umum yang tentunya tidak mudah memprediksi terhadap orang yang datang.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dilain kesempatan menekankan anggotanya agar rutin melaksanakan patroli malam hari. “Paska Idul Qurban ini fisik warga masyarakat tentunya menurun yang disebabkan karena antusiasnya menyambut hari besar Islam. Tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan, terutama pencurian” tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB