Pelatihan Menulis Feature Jelajah Potensi Lokal Daerah Di Aula Kantor Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Panit Binmas Polsek srandakan Iptu Isnem Haryanto hadiri kegiatan Pelatihan menulis feature jelajah potensi lokal daerah di Aula kantor kecamatan Srandakan Bantul, Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Srandakan bapak H. Rudi Harto selaku pimpinan rapat, Panit Binmas Polsek Srandakan iptu Isnen Haryanto, Koramil Srandakan yang diwakili  Kopda Nur ismono, Admin dari desa Trimurti, Humas kecamatan Srandakan, korwil dan guru Srandakan, ASN kecamatan Srandakan, pemandu dari FKIP UAD, Pelaksanaan di pimpin sekcam diawali dgn berdoa

Nara sumber dari UAD Dedy wijayanti M Hum menjelaskan penulisan feature adalah karangan lengkap non fiksi dipaparkan sebagai pengungkapan daya kreatif dengan sentuhan subyektif dengan tujuan memberi informasi menghibur mendidik dan meyakinkan pembaca.

Feature bagus adalah feature yang bisa menggugah pembaca. Bisa mempesona pembaca.  Bisa menghibur pembaca. Feature bagus adalah feature yang bisa memikat pembaca:  sejak kalimat pertama hingga terakhir. Hingga tanda titik yang menyatakan feature itu berakhir.

Pada pukul 16.00 wib seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan aman dan lancar (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB