Pelatihan PBB Di SD Tunjungan Caturharjo Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 07:19

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pelatihan PBB di SD Tunjungan Dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (07/08/2019) jam 14.00 Wib.


Kegiatan Pelatihan PBB yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro dengan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho ini merupakan kegiatan rutin Eksra Kulikuler setiap hari Rabu di SD Tunjungan yang diikutiboleh 30 siswa. Dimana Setiap pertemuannya dilaksanakan dengan pelatihan Polisi Cilik dan juga pelatihan baris berbaris.


Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Kepala Sekolah SD Tunjungan dengan Unit Binmas Polsek Pandak. Selain untuk mengisi ekstra kulikuler kegiatan pelatihan PBB ini juga untuk persiapan Perlombaan PBB tingkat Kecamatan Pandak yang rencana akan diselenggarakan pada tgl 20 Agustus 2019.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengajarkan tata cara Baris-berbaris yang benar sesuai dengan ketentuan.

Dengan dilaksanakan pelatihan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. Selama kegiatan pelatihan PBB berlangsung dengan lancar. Seluruh siswa melaksanakan seluruh gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:19

0 komentar:

CB