Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo Pantau Penyaluran BST di Kantor Pos Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo Polsek Pundong Aipda Sutriyono  memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Seloharjo, Kapanewon Pundong, Jumat (15/01/2021).

Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari. S. Psi mengatakan, pemantauan itu dilakukan guna memastikan BST tepat sasaran terhadap warga yang membutuhkan.

”Selain memantau juga dilakukan pengamanan agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” kata AKP Yosephine.

Penyaluran BST kepada 150 warga Desa Seloharjo itu juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pos Pundong,  Kamituo Kalurahan Seloharjo, Anggota Polsek Pundong, Warga penerima BST bersama aparat dan BPD.

“Warga yang tak hadir karena sakit ataupun lanjut usia, maka BST akan diantar langsung ke rumah mereka,” sebut AKP Yosephine.

Dalam kegiatan ini, pemerintah Kalurahan Seloharjo tetap memperhatikan protap pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker dan pembagian dibagi dalam 3 sif agar tidak terlalu banyak kerumunan.

“Kami terus memantau setiap penyaluran BST untuk memastikan penerimaan dibagikan kepada warga yang benar benar sangat membutuhkan,” imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB