Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Bersama Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wahkid SH bersama FPRB dan Satgas Covid-19 Kalurahan Timbulharjo melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Dusun Gatak dan Dusun Mriyan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Senin (8/2/2021) siang.

Penyemprotan disinfektan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaannya. Penyemprotan dilakukan di empat rumah warga Mriyan dan satu rumah warga Gatak.

Kegiatan penyemprotan tersebut karena ada warga binaannya yang terkonfirmasi Covid-19. Sesuai prosedur penanganan Covid-19, maka rumah pasien dilakukan penyemprotan dan keluarga pasien melaksanakan isolasi mandiri guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Di sela-sela kegiatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Timbulharjo juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB