Kanit Sabhara Polsek Sanden Lakukan Pengecekan dan Perawatan Rutin Randis Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kendaraan dinas patroli merupakan salah satu bagian penting bagi polri, baik dalam kedinasan maupun kegiatan sehari-hari. Kendaraan yang terawat dengan baik akan menunjang kelancaran dalam mobilitas utamanya pelaksanaan tugas.

Kanit Sabhara Polsek Sanden Ipda Suparman, usai melaksanakan apel pagi melakukan pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas patroli baik R4 maupun R2. Kegiatan pengecekan dan pemeliharaan di lakukan di tempat parkir kendaraan dinas Mako Polsek Sanden, Selasa (16/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Selain melakukan pengecekan, Kanit Sabhara Ipda Suparman sekaligus membersihkan kendaraan patroli inventaris Polsek Sanden, baik kendaraan patroli R2 mapun R4 nya. Pembersihan dan perawatan mulai dari body, kabin hingga ke mesin. Hal ini dilakukan agar kendaraan dinas selalu siap pakai.

Ipda Suparman menambahkan untuk menunjang dinas atau operasional, perawatan kendaraan harus maksimal. Perawatan secara berkala dan kebersihan kendaraan sangat penting di lakukan agar mampu mendukung kegiataan operasional kedinasan. Kendaraan-kendaraan dinas ini bagian penting dan kekuatan utama operasional dalam menunjang dinas Polsek Sanden, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB