Riyanti Telah Ditemukan

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Kepolisian Sektor Dlingo telah berhasil menemukan siswi SMP Muhammadiyah Dlingo, Riyanti Agustin, umur 15 tahun Warga Dusun Sendangsari Rt 03, Desa Terong, Dlingo yang telah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 4 Januari 2016 lalu.

Kapolsek Dlingo Amir Machmud mengatakan, sejak menerima laporan, anggota kami dibantu oleh warga langsung mencari dan menemukan siswi kelas IX ini sekitar pukul 16.00 Wib, hari ini Sabtu,  9 Januari 2016.

Setelah Riyanti Agustin diketemukan, yang bersangkutan langsung kami antar ke Neneknya, Wagiyem dirumahnya. "Selama ini Riyanti diasuh oleh Neneknya, sedangkan orang tua kandungnya merantau ke Jakarta," terang Kapolsek Dlingo.

Sebelumnya, dia dikabarkan menghilang setelah pamit kepada Neneknya untuk mengantar pulang temannya yang bernama Lilis dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam No Pol AB 2086 XK.

Dari keterangan Riyanti, dirinya mengaku diajak untuk pergi oleh Lilis yang sedang memiliki masalah.

Untuk mencegah kejadian seperti ini tidak terulang lagi, Kapolsek Dlingo mengingatkan agar orang tua menjalin komunikasi yang baik dengan anak. "Tingkatkan pengawasan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," tutup Kapolsek. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB