Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dlingo Patroli Obvit

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Unit Sabhara Polsek Dlingo melaksanakan Patroli rutin ke Obyek - obyek Vital yang berada di Wilayah Dlingo, Kamis malam, 22 September 2016.

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Riyo Nugroho yang mengikusertakan beberapa personil gabungan fungsi. Kali ini Obyek Vital yang menjadi sasaran adalah beberapa kantor Bank BRI, BPD Dlingo SPBU dan beberapa kantor objek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Dlingo.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Aiptu Riyo Nugroho berdialog dengan petugas jaga malam / Satpam serta menghimbau agar selalu tetap waspada dan segera melaporkan ke Polsek Dlingo apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau aktivitas yang menganggu kamtibmas.

Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut.

Untuk diketahui bahwa, pengamanan obvit ini merupakan tugas pokok Unit Sabhara Polsek Dlingo yang bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan objek vital yang meliputi proyek / instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu dan objek lainnya termasuk VIP yang memerlukan pengamanan Kepolisian.

Dan Patroli Obvit ini merupakan usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam rangka pencegahan penangkalan dan penanggulangan serta penegakan hukum terhadap setiap ancaman dan gangguan keamanan yang ditujukan kepada Obyek Vital. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB