Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pelantikan Pamong Desa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH menghadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pamong Desa Mulyodadi sesuai dengan SOTK (Struktur Organisasi Tata Kerja) Kabupaten Bantul di pendopo balai desa setempat, Senin, 19 September 2016.

Selain Kapolsek, hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto, perwakilan Koramil Bambanglipuro Peltu Novi Khoiri, Sekcam Bambanglipuro Tri Budiarto, S.STP, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Bripka Sukaryadi serta Pamong Desa dan para Dukuh Mulyodadi.

Pelantikan ini sesuai dengan Permendagri No 84 tahun 2015 tentang susunan organisasi dan tata kerja Pemerintahaan Desa dan Peraturan Bupati Bantul No 42 tahun 2016 tentang Sususnan Organisasi dan Tata kerja pemerintahaan Desa sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Bupati Bantul No 55 tahun 2016 tentang perubahan susunan dan organisasi dan tata kerja pemerintahan desa.

Sebelum Pelantikan acara dibuka oleh Kasi Keuangan Desa Mulyodadi Bpk Arisman Nurwahid SPd dan dilanjutkan acara pelantikan Pamong Desa Mulyodadi oleh Pj Lurah Mulyodadi M. Misbah, SIP. Adapun Pamong desa yang dilantik yaitu Bayu Nurseto dilantik jabatan Kasi Kesejahteraan, Kuswanto dilantik menjabat Kasi Pelayanan dan Senodadi menjabat kasi Tata Usaha.             

Pj Lurah Mulyodadi M.Misbah SIP berharap perangkat desa yang telah dilantik bisa bekerja dengan sebaik- baiknya serta menjalankan perannya sebagai pelayan masyarakat. “Yang paling penting jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena kita bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto memberikan ucapan selamat kepada para perangkat desa Mulyodadi yang telah dilantik.

Camat meminta kepada perangkat desa agar meningkatkan kinerjanya. “Saya minta agar dalam bekerja perangkat desa tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib laporan pertanggung jawaban,” kata Camat. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB