HUT Lantas Ke 61, Sat Lantas Polres Bantul Donor Darah

Posted by tribratanewsbantul on 11:34

Satuan Lalu Lintas Polres Bantul menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Bantul di ruang Urkes Polres Bantul, Selasa, 20 September 2016.

Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Muhammad Faisal Pratama, SH, SIK disela-sela kegiatan menjelaskan, donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-61 tahun 2016.

Kasat Lantas menambahkan, ‎kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan donor darah. “Semoga dengan donor darah ini, dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Cabang Bantul,” harapnya.

Setelah kegiatan donor darah, Sat Lantas Polres Bantul rencananya akan melakukan kegiatan “Bersih Lingkungan Lalu Lintas“ yang bekerja sama dengan Dishub Kab. Bantul dan PKS.

Sehari sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-61 Sat Lantas Polres Bantul juga telah menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak, juru parkir dan tukang ojek. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB