Pelantikan Konversi Pamong Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 20:58

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri pelantikan konversi pamong Desa Guwosari bertempat di balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Jumat 23 September 2016 jam 09.30 Wib. Pelantikan Pamong Desa Guwosari ini disesuaikan dengan Peraturan Bupati Bantul Nomor : 55 Tahun 2016.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Penyerahan Surat Keputusan dilakukan oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto.

Adapun yang dilantik diantaranya Kasi Ekbang menjadi Kasi Kesejahteraan, Kasi Kesra menjadi Kasi Pelayanan, Kaur Umum menjadi Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Program menjadi Kaur Tata Urusan Perencanaan. Jabatan Carik, Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan dan Dukuh masih tetap. Ada kekosongan jabatan di Desa Guwosari pada Kaur Tata Urusan Perencanaan.

Dalam sambutannya Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan Pelaksanaan pelantikan ini merupakan perintah yang harus dilaksanakan dan bukan hanya sekedar formalitas. Bagi pejabat yang dilantik diharapkan supaya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dituntut untuk meningkatkan kinerjanya.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Pajangan Dra. Srikayatun, Babinsa Serda Suratmin, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, KUA bp Syahril Sidiq S.Pd.I, M.A, Ketua BPD Desa Guwosari H. Muh Juremi S.Sos, Babinsa Koramil 18/Pajangan Serda Suratmin dan tamu undangan dari BPD, PKK, dan Pamong Desa Guwosari.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Syahril Sidiq S.PdI, M.A dari KUA dan berakhir pada jam 10.45 Wib berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:58

0 komentar:

CB