Peresmian SPBU Universitas Ahmad Dahlan

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Kapolsek Sedayu Kompol Moch.Nawawi, S.Pd menghadiri peresmian SPBU UAD (Universitas Ahmad Dahlan) di jalan Wates Km 13 Dusun Tinalan Argosari Sedayu Bantul, pada hari Senin, tanggal 26 September 2016 pukul 10.00 Wib.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Kota Bantul Ir. Suyoto, Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin, Camat Sedayu Priyo Atmojo, Lurah Argosari Drs. Hidayaturohman, Jajaran Rektor UAD, Perwakilan Pertamina Rewulu Edi Saputra, Pimpinan Pusat Pertamina Muh.Haidar Nasir serta  para tamu undangan warga sekitar SPBU sebanyak 100 orang.

Direktur Utama PT Adhi Multi Energi Muhammad Sawar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilik SPBU UAD adalah Universitas Ahmad Dahlan, Fasilitas yang ada selain bangunan Utama SPBU UAD terdapat juga taman dan pohon perindang rest area, parkir mobil, mushola berkapasitas 30 orang dan toilet sebanyak 5 buah. Untuk jenis bahan bakar yang tersedia antara lain Pertamax, Pertalite dan Premium.

Kegiatan peresmian tersebut berakhir pada pukul 12.00 SPBU UAD resmi dibuka dengan menggunting pita sebagai tanda bahwa SPBU UAD sudah beroperasional selama 24 jam. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB