Personil Polsek Pajangan Dapat Giliran Bangun Talud Di Dusun Ngrame

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Sesuai jadwal, hari ini Personil Polsek Pajangan dan Satpol Air kena giliran mengikuti kegiatan TMMD Sengkuyung Ke 97 Tahap II TA 2016 Kabupaten Bantul di Dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat 23 September 2016 jam 07.30 Wib.

TMMD kali ini membangun talud kali Konteng sepanjang ± 120 meter dengan ketinggian 2,5 meter dan ketebalan 0,5 meter. Hadir dalam kegiatan Kasdim Bantul Mayor Suwarno, Danramil Kasihan Mayor Nurhadi dan  Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten CHB Stepahunus Sunarno

Sebelum melaksanakan TMMD, seluruh peserta mendapat arahan dari Pasiter Kodim Bantul yang intinya membagi tugas agar pekerjaan lancar dan segera selesai. Hari ini kita harus mulai melakukan pondasi, tambahnya.

Dengan adanya kerjasama kesatuan Polri, TNI dan masyarakat segala sesuatu dapat diselesaikan dengan mudah. Seperti pembagunan talut ini akan dapat mudah diselesaikan jika bersatu, TNI, Polri dan masyarakat.

Pembangunan talut ini direncanakan pengerjaannya selama ± 21 hari dan berakhir pada Bulan Oktober.

Polri  bersama TNI melakukan TMMD ini guna membantu program Pemerintah untuk percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan.  Selain itu juga merupakan wujud kepedulian Polri dalam pembanguan pedesaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB