Sejumlah Saksi Pembacok Arifin Berhasil Diamankan

Posted by tribratanewsbantul on 16:05

Arifin (23 tahun) warga Tegal Sempu, Pandak, Bantul mengalami luka di bagian siku tangan kanan dan pergelangan tangan kiri setelah dibacok oleh sekelompok pemuda di depan SMA 1 Bantul dusun Sumuran Palbapang Bantul, Rabu, 21 September 2016 pukul 23.15 Wib.


Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH menjelaskan, pada saat korban melintas di depan SMA 1 Bantul dari arah Utara keselatan, datanglah gerombolan pemuda berboncengan naik sepeda motor dari arah belakang, tiba tiba salah seorang pembonceng membacok korban dengan sebilah pedang sehingga korban terjatuh dan ditolong warga sekitar, jelas Kapolsek.


Namun tanpa diketahui oleh gerombolan pemuda tersebut, ternyata salah satu anggota Reskrim Polres Bantul sebelumnya telah membuntuti mereka mulai dari Simpang empat Klodran sehingga saat kejadian salah seorang dari mereka beserta motornya dapat diamankan oleh anggota Reskrim tersebut, jelas Kapolsek.


Adapun pemuda yang berhasil diamankan berinisial ZHI (17 tahun) Pelajar, warga Sonopakis Ngestiharjo Kasihan Bantul. Didepan petugas ia mengaku kenal dengan pelaku pembacokan yaitu berinisial HHK (18 tahun) Pelajar disalah satu SMA yang ada di Yogyakarta. Menurutnya, korban dibacok karena saat itu menyalib rombongan.


Setelah keterangan dari ZHI dikembangkan, saat ini petugas Reskrim Polres Bantul telah berhasil mengamankan 4 pemuda yang diduga ikut dalam rombongan tersebut. Keempat pemuda ini sementara masih menjadi saksi dan pelaku masih dalam pengejaran petugas. (Sihumas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:05

0 komentar:

CB