Pembukaan MTQ Pelajar Di SMPN1 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kanit Bimas Polsek Jetis Aiptu Sugiarto mewakili Kapolsek Jetis menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar  Tingkat Kecamatan Jetis di halaman SMPN1 Jetis, Senin, 19 September 2016.

MTQ dibuka oleh Camat Jetis Jazim Asis, SH dengan disaksikan oleh  Muspika Kecamatan Jetis, Kepala UPT Kecamatan Jetis, Kepala KUA Jetis, Tim Juri MTQ dan Kafilah dari sekolah SD, SMP dan SMA yang berjumlah 300 orang dari 22 SD, 4 SMP dan 1 SMA di Kecamatan Jetis .

Ketua Penyelenggara MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Jetis, Ibu Rini Faiffiniati, MPd menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan SMPN 1 Jetis dipercaya sebagai tuan rumah dan penyelenggara MTQ tahun ini.

Adapun Tema MTQ tahun ini adalah  "Dengan Musabqah Tilawatil Quran Pelajar, Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Unggul, Cerdas, dan Berakhlaqul Karimah".

MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Jetis ini terbagi dalam 8 cabang lomba untuk pelajar SD dan 9 cabang lomba untuk pelajar SMP dengan Tim Juri dari Guru Agama Islam se-Kecamatan Jetis.

Ibu Rini Faiffiati, MPd, juga menyampaikan para juara MTQ kali ini akan mewakili Kecamatan Jetis dalam Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bantul yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 September 2016 di SMK Negeri Sewon. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB