Pelantikan Kembali Pamong Desa Canden

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Pagi ini Kamis, 22 September 2016 Panita Pelantikan desa canden melantik dan mengambil Sumpah dan Jabatan pamong di lingkungan Kalurahan Canden Jetis Bantul.

Pelantikan dan penagmbilan Sumpah Jabatan ini,seperti yang telah dilaksanakan di beberapa Desa di Wilayah Kec Jetis yang telah melaksanakn terlebih dahulu, seperti Desa Sumberagung, Desa Trimulyo hal ini dilakukan dengan adanya peraturan yang baru yaitu SOTK Pemerintah Desa yang baru berdasarkan Peraturan Bupati Bantul Nomor 55 Tahun 2016, demikian disampaikan Bhbinkamtibmas Desa Canden Aipda Heri Pratana.

Nampak hadir dalam pelantikan dan pengambilan Sumapah Jabatan Desa canden seperti Kabag Pemdes Kab. Bantul Stephanus Heru Wismantara, SIP, MM,Muspika Kec. Jetis,Ka KUA Kec. Jetis,Lurah Desa Canden Bpk. Subagyohadi, Ketua BPD Desa Canden Drs. Subarno, Ketua LPMD Desa Canden Suhadi

Secara resmi Pamong Desa dan disumpah oleh Rokhaniawan dari KUA Kex Jetis adapun beberpa perangkat yang dilantik adalah Kasi Pemerintahan: Sukijan,Kasi Kesejahteraan: Bambang Suryadi,Kasi Pelayanan: Drs. Badiman,Kaur Keuangan: Subagyo,Kaur Tata Usaha dan Umum: Irianti,Kaur Perencanaan: Drs. Sunaryo, Dan 15 Kepala Dukuh se Desa Canden

Sambutan Lurah Desa Canden dengan inti mengucapkan terima kasih kepada Kabag Pemdes Kab. Bantul serta segenap tamu undangan yang telah hadir dalam pelantikan Pamong Desa Canden serta ucapan terima kasih kepada para Pamong Desa yang mana Pamong Desa yang di lantik tidak ada yang absen dan berharap bisa menjalankan perannya sebagai pelayan masyarakat dengan semaksimal mungkin serta yang paling penting jangan sampai mengecewakan masyarakat karena kita bekerja untuk masyarakat.

Sambutan Camat Jetis yang intinya menyampaikan selamat kepada Pamong Desa yang telah dilantik sesuai dengan SOTK Pemerintah Desa yang baru dan berharap para Pamong Desa dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat serta tingkatkan kerja sama dan kekompakan segenap Pamong Desa sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sambutan Kabag Pemdes Kab. Bantul dengan inti mengucapkan selamat kepada Pamong Desa yang di lantik serta ucapan terima kasih kepada elemen2 Pemerintah Desa Canden yang sudah menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pamong Desa sesuai SOTK Pemerintah Desa yang baru dan berharap tetap semangat dalam melayani masyarakat walaupun berganti nama tetapi tugas tetap sama.

Dalam Kegiatan ini Pengamanan dipimpin oleh Aipda Heri Pratana berlangsung hingga pukul 11.15 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB