Supervisi Siwas Semester II Di Polsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:12

Tim Supervisi Siwas Polres Bantul dipimpin Kasiwas Iptu Murtiningsih berkunjung ke Polsek Pandak dalam rangka supevisi, Kamis, 29 September 2016 pukul 09.30 Wib. Kedatangan Tim Supervisi Siwas disambut langsung oleh Kapolsek Pandak AKP S. Parmin didampingi para Kanit dan Kasie.

Supervisi dalam rangka Wasrik Siwas Semester II Tahun 2016 ini bertujuan sebagai pengawasan serta memonitor langsung tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian Polri guna menyiapkan jajaran Polsek terutama dalam menindak lanjuti pelaksanakan Program Kerja Kapolri 100 hari tentang Profesional, Modernisasi dan Terpercaya (Promoter).

Di Polsek Pandak, Tim melaksanakan pengecekan dan tanya jawab berdasarkan ceklist yang telah dibagikan kepada para Kanit dan Kasi di masing-masing fungsi dan Staf tentang Rencana Kegiatan, Hasil Kegiatan serta Kinerja Satker juga Penyerapan Anggaran masing-masing fungsi dan staf.

Sesuai jadwal kegiatan, selesai melaksanakan wasrik di Polsek Pandak, Tim akan melaksakana Wasrik di Polsek Srandakan. (Sihumas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB